WAKIL BUPATI KARANGANYAR BAPAK PARYONO,S.H.M.H MEWISUDA SANTRIWAN/SANTRIWATI DAN MERESMIKAN GEDUNG POSYANDUKUSUMA DI PERUMAHAN UNS V NGRINGO KECAMATAN JATEN KABUPATEN KARANGANYAR

Minggu, 10 Syawal 1431 H atau 19 September 2010 JAM 20.30 Wakil Bupati Karanganyar Bapak Paryono,S.H.M.H beserta aparat pemerintah Kabupaten Karanganyar menghadiri Halal Bihalal, Wisuda Santriwan/Santriwati TPA Al- Magfiroh, Kunjungan Ke PAUD TARA UNS V, Peresmian Gedung Posyandu KUSUMA Di Perumahan UNS V Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. “Pada kesempatan yang sangat baik ini merupakan suatu kehormatan yang sangat besar bagi jamaah masjid Almaghfiroh, pengelola PAUD TARA UNS V, Pengurus RW, RT, PKK, Posyandu dan semua warga di perumahan UNS V serta sekitarnya karena pada malam hari ini walaupun hujan sangat deras tidak menyurutkan semangat warga menyambut kehadiran para pejabat dilingkungan Kabupaten Karanganyar, yang dihadiri oleh wakil bupati karanganyar bapak Paryono, S.H, M.H, ketua DPRD, Kepala Camat Jaten, Kepala Kelurahan Ngringo, Kepala Puskesmas Jaten, Developer perum UNS V Century 21, serta aparat pemerintah dilingkungan jaten, kelurahan Ngringo dan tokoh masyarakat di kelurahan Ngringo. Merupakan suatu kehormatan yang sangat besar karena selama menjabat jadi wakil bupati baru pertama kali bapak Paryono,S.H, M.H mengunjungi Kelurahan Ngringo Kecamatan Jaten “, seperti yang dituturkan oleh Bapak Ir. H. A.Basid Rochmad ketua Takmir Masjid Almaghfiroh Perum UNS V Ngringo.

Pada kesempatan ini wakil bupati karanganyar bapak Paryono, S.H, M.H mewisuda Santriwan/Santriwati TPA Al-Magfiroh, mengunjungi PAUD TARA UNS V, dan meresmikan Gedung Posyandu Kusuma yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti serta pengguntingan pita. Selain itu juga memberikan bantuan kepada Takmir Masjid Al-Maghfiroh dan Pengelola Posyandu Perum UNS V Ngringo. Semoga Silaturrahmi dan kunjungan antara warga Di Perum UNS V dengan pejabat Di Kabupaten Karanganyar terus berlanjut. Sehingga membawa manfaat dan kebaikan bagi semua warga demi meningkatkan pelayanan kepada masyrakat. Terima kasih banyak atas kehadiran, partisipasi, bantuan dan dorongan yang telah diberikan oleh Bapak Wakil Bupati beserta aparatnya kami sebagai Panitia Pelaksana mohon di maafkan jika ada sesuatu yang kurang berkenan.